Lawan Iran, Peluang Argentina Menang Besar

Pemain Timnas Argentina, Lionel Messi, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVAbola
Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus
- Malam ini, Argentina punya peluang besar memperbaiki penampilan mereka di laga pertama penyisihan. Lionel Messi dan kawan-kawan akan menghadapi Iran di laga kedua penyisihan grup di Estadio Mineirao, Sabtu 21 Juni 2014 (23.00 WIB).

Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas

Argentina diprediksi bakal menang besar menghadapi Iran yang menjadi lawan terlemah di grup F. Syaratnya, Argentina harus memperbaiki permainan mereka yang sebenarnya tidak terlalu saat menang tipis 2-1 atas Bosnia Herzegovina di laga pertama.
Lionel Messi Dipastikan Absen pada Olimpiade 2016


Apalagi Argentina juga memiliki catatan bagus setiap berlaga di babak penyisihan. Dari 13 laga terakhir penyisihan grup, Argentina sukses memenangi 10 laga, imbang 2 laga dan hanya sekali kalah. Dengan mencetak 26 gol dan kebobolan 5 gol.


Di laga nanti, bintang yang akan bersinar, bukan hanya Messi, tapi juga Angel Di Maria. Meski tidak mencetak gol, pemain sayap itu punya peran kunci atas kemenangan Argentina di laga pertama. Dia menjadi penghubung lini belakang dan depan.


Skuad besutan Alejandro Sabella ini tentu tidak hanya sekedar menang, tapi kalau bisa menang besar saat melawan Iran. Ini sebagai pembuktian lini depan Argentina yang bertabur bintang. Dan ini berpeluang besar terjadi.


Iran di laga pertama, tampil mengcewakan. Mereka hanya bermain imbang tanpa gol dalam laga yang bisa dibilang membosankan. Mereka pun disinyalir bakal kesulitan meladeni lini depan Argentina yang dihuni Sergio Aguero dan Messi.


Di saat bersamaan, meski dikenal sebagai raksasa Asia, Iran tidak memiliki catatan bagus sepanjang keikutsertaan mereka di Piala Dunia. Dari 10 laga Piala Dunia yang dijalani, mereka hanya bisa menang sekali, tiga imbang dan enam kalah.


Alhasil, laga Argentina melawan Iran malam nanti, diprediksi akan dimenangkan Messi Cs dengan mudah. Yaitu menang lebih dari tiga gol.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya