Pemain Iran Ditahan Karena Foto Bareng Wanita Non Muhrim

ilustrasi-Penjara
Sumber :
  • writetoreel.com

VIVA.co.id - Nasib sial dialami pemain timnas Iran Sosha Makani. Dia dipenjara gara-gara foto bareng dengan dua wanita non muhrim tersebar di dunia maya. Ini memang menjadi salah satu kebijakan kontroversial di Iran.

Kasus ini berawal saat tersebarnya di jejaring sosial foto kiper yang memperkuat Perspolis dan mengantungi 3 caps timnas Iran itu sedang menggandeng dua wanita non muhrim kala menghadiri acara sosial.

Di foto tersebut, Sosha tampak gagah mengenakan jas dan kemeja hitam. Kiper berusia 29 tahun tersebut didampingi dua wanita cantik yang memeluknya mesra dengan pakaian ketat dari kedua sisinya.

Dan ketika foto itu sampai ke pihak berwajib. Sosha pun langsung ditangkap. Seperti dilansir 101greatgoals, Sabtu 9 Januari 2016, Sosha menjadi tahanan kepolisian sejak 4 Januari silam.

Sosha tetap ditahan hingga proses penyelidikan atas kasus 'penerbitan gambar-gambar pemicu prostitusi dalam masyarakat' itu rampung. Sementara itu, Sosha mengklaim, akun jejaring sosial miliknya telah dibajak.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Iran Goalkeeper Sosha Makani jailed for being photographed with unveiled women

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016