Benzema Dianggap Jadi Ancaman untuk Der Panzer

Gelandang Jerman, Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVAbola – Gelandang Timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger, memperingatkan rekan-rekan setimnya tentang ancaman Prancis di laga perempatfinal Piala Dunia 2014. Menurut Schweinsteiger, Jerman akan mendapat perlawanan sengit dari anak-anak asuhan Didier Deschamps.

Kedua tim akan memperebutkan tiket ke semifinal Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil pada Jumat 4 Juli 2014. Schweinsteiger mengatakan, dua tim sudah tampil impresif sampai babak 16 besar dan percaya Prancis tak akan membuat berjalan mudah untuk Der Panzer.     

Karir Schweinsteiger di MU Dipastikan Berakhir

"Ketika dua mantan Juara Dunia bertemu di perempatfinal Piala Dunia, itu pasti akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi itulah keindahan turnamen ini. Ketika Anda maju ke babak selanjutnya, akan ada pertandingan seperti ini," kata Schweinsteiger, seperti dilansir The Times of India, Jumat 4 Juli 2014.

"Mereka (Perancis) memiliki tim yang kuat dan yang lebih penting, mereka bermain sangat baik. Di babak 16 besar, di mana hampir setiap pertandingan berlangsung sampai perpanjangan waktu, hanya Kolombia, Belanda, dan Perancis yang memenangkan pertandingan mereka dalam waktu 90 menit,” jelasnya. 

Pemain Bayern Munich ini juga memperingatkan timnya untuk mewaspadai ketajaman striker Les Bleus, Karim Benzema. Schweinsteiger tak ingin barisan depan Prancis begitu mudah mengacak-acak pertahanan Jerman.

"Kami harus waspada karena mereka bermain sepakbola dengan bebas untuk mengalirkan bola ke depan dan Karim Benzema dalam performa yang luar biasa," ujar dia.

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Karier Schweinsteiger Belum Habis

Schweinsteiger diprediksi masih maksimal hingga dua tahun ke depan.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016