Karir Schweinsteiger di MU Dipastikan Berakhir

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Teka-teki masa depan Bastian Schweinsteiger di Manchester United mulai terjawab. Manajer MU, Jose Mourinho, mengisyaratkan tak akan menggunakan jasa Schweinsteiger di musim depan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Schweinsteiger memang sedang menghadapi situasi yang sulit. Dia dibuang oleh Mourinho ke tim cadangan.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Kebijakan ini sempat dikritisi oleh FIFPro. Melalui salah satu anggotanya, Dejan Stefanovic, FIFPro menilai Mourinho telah melakukan pelecehan karena sudah mengirim Schweinsteiger ke tim cadangan.


Apa yang diucapkan FIFPro ternyata tak digubris oleh Mourinho. Justru, The Special One secara terang-terangan mengungkapkan alasannya mengirim Schweinsteiger ke tim cadangan.


Gelandang 32 tahun tersebut, dianggap Mourinho, kalah dalam persaingan di dalam tim. Tipe bermainnya juga tak disukai oleh Mourinho.


"Biasanya saya bekerja dengan 20 pemain ditambah tiga kiper. Itu sudah saya lakukan selama 15 tahun, karena kami punya banyak pemain. Saya sudah mengambil keputusan. Sederhana saja," kata Mourinho seperti dilansir
Daily Mirror
.


Stok pemain di lini tengah MU memang sudah menumpuk. Selain Schweinsteiger, sudah ada Ander Herrera, Marouane Fellaini, Morgan Schneiderlin, dan Michael Carrick.


Pesaing Schweinsteiger berpotensi bertambah. Sebab, Paul Pogba akan segera merapat.


"Saat ini, saya baru punya 22 pemain. Jumlahnya segera menjadi 23," ujar Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya