Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho

Gelandang MU Adnan Januzaj
Gelandang MU Adnan Januzaj
Sumber :

VIVA.co.id - Manchester United berencana meminjamkan Adnan Januzaj musim ini. Namun, pemain sayap Belgia, itu sebenarnya memilih pergi dari Old Trafford secara permanen. Dia kesal, dan merasa dipermalukan oleh manajer baru Setan Merah, Jose Mourinho.

Dilansir dari Mirror pada Kamis 11 Agustus 2016, Januzaj akan dipinjamkan ke Sunderland selama satu musim, setelah Mourinho mendepaknya dari tim inti, mengambil nomor punggung 11, dan memerintahkan dia berlatih bersama tim U-21 MU.

Januzaj pun kecewa karena MU meminjamkannya. Dia berharap bisa dijual ke Serie A atau La Liga. Seorang sumber yang dekat dengannya, mengatakan Januzaj merasa dipermalukan oleh Mourinho, dan merasa pantas mendapat perlakuan lebih baik, setelah tiga musim berada di tim inti.

Dia merasa Mourinho tidak memberinya cukup kesempatan di pramusim, untuk menunjukkan kemampuannya sebelum dibuang dari tim inti. Januzaj hanya mendapat kesempatan tampil total 17 menit, sebagai pemain cadangan di tiga pertandingan pramusim.

MU menolak menjualnya musim panas ini, karena merasa harganya bisa meningkat apabila menjalani masa peminjaman yang sukses di Sunderland. Januzaj akan bermain di bawah David Moyes, yang pernah mengangkatnya dari akademi Setan Merah.