Bruno Fernandes Ingin Manchester United Menang Lawan ManCity

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Bruno Fernandes Gelandang Serang Manchester United mengungkapkan dalam Derby Manchester yang akan gelar pada minggu depan harus meraih kemenangan. setelah gagal meraih tiga poin saat menghadapi Watford pada pekan kemarin. Senin 01 Maret 2022.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Manchester United kehilangan perebutan posisi ke empat besar setelah serangkai hasil seri yang didapatkan oleh MU, membuat Setan Merah hampir terkejar oleh West Ham dan Arsenal.

Pada pertandingan melawan Watford Bruno Fernandes melakukan kesalahan dengan banyak membuang peluang yang harusnya terjadi gol, terlihat tiga peluang peluang gagal yang diakui oleh Bruno Fernandes, maka dari itu menghadapi ManCity harus meraih kemenangan.

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Ditahan Imbang Liverpool

Seperti dikutip dari Mirror Bruno mengungkapkan "Kami harus melihat ke pertandingan berikutnya, untuk memenangkan pertandingan dan untuk mendapatkan tiga poin lagi,"

Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo di TImnas Portugal.

Photo :
  • ANTARA/AFP/JOSE MANUEL RIBEIRO
Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Lebih lanjut lagi kata Fernandes kepada MUTV. "Ini adalah salah satu pertandingan di mana kami tahu apa artinya bagi kota ini, bagi para penggemar, bagi klub dan bagi diri kami sendiri. ini adalah pertandingan yang ingin kami menangkan dengan segala cara."

Menggambarkan kegalauan MU saat menghadapi Watford, untuk mengubah penampilan dominan menjadi kemenangan Bruno mengungkapkan itu hanya salah satu dari hari-hari dimana bola tidak masuk.

Mantan pemain Sporting Lisbon ini mengungkapkan lagi "Sayangnya bagi kami, itu hanya satu poin. Kami kehilangan poin di tempat ketiga lagi. Saya pikir itu hal utama bagi kami, karena kami bisa lebih dekat dengan Chelsea.

Tambah pemain 27 tahun itu "Namun, sekarang bukan waktunya untuk mulai berpikir tentang berapa banyak poin yang harus kami miliki sekarang atau berapa banyak poin yang harus kami miliki pada akhirnya. Kami memiliki peluang bagus, peluang besar untuk mencetak gol"

Gelandang MU, Bruno Fernandes.

Photo :
  • Sky Sports

Fernanders mengungkapkan rasa penyesalan "Saya pikir saya memiliki dua peluang besar untuk mencetak gol. Tetapi pada akhirnya, itu berubah menjadi salah satu hari di mana kami bisa berada di sini selama satu jam lagi dan masih belum mencetak gol."

Sang pelatih MU Ralf Rangnick menambahkan rasa frustasi yang dialami oleh Bruno Fernandes ketika berada di lapangan kemudian sulit untuk mencetak gol kemenangan.

"Kami melakukan segalanya selain mencetak gol. Kami harus mengambil hasilnya, sulit untuk memenangkan pertandingan. Kami memegang kendali penuh hampir sepanjang pertandingan, mereka hampir tidak memiliki serangan balik selain dari lima menit terakhir. Selain itu, kami memegang kendali penuh atas permainan."

Manajer Manhester Untied, Ralf Rangnick

Photo :
  • instagram

Pelatih asal Jerman itu menambahkan "Kami memiliki cukup peluang. Di babak pertama kami memiliki empat peluang bersih yang biasanya cukup untuk mencetak satu atau dua gol. Di babak kedua ada yang serupa. Ini tentang efisiensi, tentang menjadi klinis di depan gawang dan sayangnya ini bukan untuk pertama kalinya tetapi selain itu kami benar-benar mengendalikan permainan, mendominasi permainan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya