5 Gaya Rambut Paling Unik di Piala Dunia 2014

Pemain Manchester United, Marouane Fellaini, menutup wajah
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Piala Dunia 2014 bukan melulu jadi ajang unjuk kebolehan dalam mengolah si kulit bundar. Beberapa pemain juga menjadikan turnamen 4 tahunan ini sebagai ajang pamer gaya rambut unik.
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Gaya rambut ala gelandang Belgia, Marouane Fellaini, mungkin menjadi yang paling populer saat ini. Terbukti banyak para penonton yang mengenakan wig kribo dengan beraneka warna saat mendukung tim kesayangannya.
6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Nah, tentu menarik untuk melihat beberapa gaya rambut para pesepakbola kondang yang beraksi di Piala Dunia 2014 kali ini. Berikut 5 gaya rambut paling unik di Piala Dunia 2014 yang kami rangkum dari berbagai sumber:
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Serey Die
1. Serey Dey
Gelandang Pantai Gading ini memiliki gaya rambut yang terbilang unik. Ia memiliki gaya rambut mini mohawk yang tak biasa. Gelandang FC Basel ini membuat sedikit melenceng cukuran rambut mohawknya di bagian belakang kepala.

Kyle Beckerman
2. Kyle Beckerman
Gelandang Amerika Serikat ini juga punya gaya rambut yang tak biasa. Pemain berusia 32 tahun ini memiliki rambut gimbal yang menjuntai tak beraturan. Gaya rambut gimbal memang menjadi ciri khas pemain satu ini.

Rodrigo Palacio
3. Rodrigo Palacio
Bagi pendukung Inter Milan, gaya rambut striker Argentina ini tentu sudah sangat dikenal. Dengan kepala plontos, Palacio menyisakan sedikit rambutnya yang dipelihara memanjang.

Bacary Sagna
4. Bacary Sagna
Bagi fans Arsenal nama Bacary Sagna tentu tak asing lagi. Bek asal Prancis ini juga masuk dalam daftar ini dengan gaya rambutnya yang unik. Gaya rambut kepang kecil-kecil menjadi ciri khas pemain satu ini. Sayangnya ia tak masuk tim inti Prancis.

Raul Meireles
5. Raul Meireles
Gelandang bertahan Portugal ini juga memiliki gaya rambut mohawk. Namun, yang membuat Meireles tampak unik, ia memadukan gaya rambutnya itu dengan brewok lebatnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya