Messi: Pelukan Hangat untuk Rakyat Argentina

Pemain Timnas Argentina, Lionel Messi, saat lawan Belgia
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Lionel Messi tetap bersuka cita meski ia gagal mencetak gol ke gawang Belgia. Pasalnya, Argentina berhasil lolos ke semifinal Piala Dunia 2014 lewat gol semata wayang Gonzalo Higuain. Kini mimpi besar Messi semakin dekat.
Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus

Ya, dengan sukses masuk semifinal, Argentina tinggal butuh dua kemenangan untuk menjadi kampiun di Piala Dunia 2014. Dan tak dipungkiri jika gelar ini menjadi impian terbesar Messi. Maklum, status Messi sebagai pemain terbaik di dunia masih terganjal dengan satu gelar ini.
Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas

Tak heran setelah kemenangan penting 1-0 atas Belgia ini, Messi langsung angkat suara. "Sekarang kami ingin lebih. Impian kami adalah trofi," kata Messi kepada Gol TV. Segala sesuatu, kata dia, telah bekerja dengan baik malam tadi.
Lionel Messi Dipastikan Absen pada Olimpiade 2016

Messi juga mengaku sangat bahagia bahwa segala sesuatu yang telah dipersiapkan timnya telah bekerja dengan baik di pertandingan malam tadi. "Saya kirim pelukan hangat untuk semua rakyat Argentina di seluruh dunia. Perjalanan kami berlanjut," kata Messi.

Di babak semifinal yang akan digelar di Arena de Sao Paulo pada Rabu 9 Juli 2014 waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, Argentina akan bersua Belanda. Pemenang duel ini akan melangkah ke final bersua pemenang duel Brasil kontra Jerman. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya