Helikopter Khusus Disiapkan untuk Kepulangan Neymar

Neymar dipulangkan dengan helikopter
Sumber :
  • Marca
VIVAbola - Striker Brasil, Neymar, akhirnya meninggalkan kamp timnas Brasil di Granja Comary, Teresopolis, Rio de Janeiro. Tim medis Brasil menganjurkan agar Neymar beristirahat di rumah.
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Awalnya Neymar disarankan untuk tetap bergabung bersama skuad timnas Brasil. Tim medis Selecao ingin memantau perkembangan cedera pria 22 tahun sekaligus membantu proses rehabilitasinya.
Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Namun, lewat pertimbangan psikologis, tim medis akhirnya menyarankan Neymar untuk menyembuhkan cedera bersama keluarganya. "Pengobatan terbaik adalah istirahat (bersama keluarga)," kata dokter tim, Jose Luiz Runco, seperti dilansir Marca.
2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot

Runco juga telah memberikan resep obat kepada Neymar. Selain itu, dia juga diharuskan menggunakan penyangga di bagian pinggangnya selama 2 pekan.

Pada 5 Juli 2014 sore waktu setempat, Neymar dipulangkan ke rumahnya di kawasan Guaruja, Santos. Pemain Barcelona ini pulang dengan menggunakan helikopter.

Sebelum pulang, Neymar sempat mengutarakan keluh kesahnya. Dia sangat kecewa impiannya mengantarkan Brasil tampil di final dan meraih trofi Piala Dunia musnah dalam sekejap.

"Mereka sudah memusnahkan impian saya bermain di final Piala Dunia. Tapi, impian untuk jadi juara dunia belum usai. Masih ada dua pertandingan lagi, dan saya yakin teman-teman bisa melakukannya," harap Neymar.

Dalam laga Brasil kontra Kolombia, Neymar dihantam dengan brutal oleh Juan Camilo Zuniga di menit 86. Dia pun tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Dari hasil diagnosa, tulang belakang Neymar retak. Dia harus beristirahat selama 4 pekan. Dokter tidak mengharuskan Neymar menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya itu.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya