Indonesia U-18 Tumbang di Tangan Korea Selatan

Hongkong vs Indonesia (putih-hijau)
Sumber :
  • HKFA

VIVAbola - Tim Pelajar Indonesia U-18 gagal melanjutkan suksesnya setelah ditekuk Korea Selatan di laga penyisihan Piala Pelajar Asia, Minggu, 21 Oktober 2012. Dalam laga digelar di Teheran, Iran ini, Indonesia tumbang 0-2.

Ini menjadi kekalahan kedua di ajang ini setelah di laga pertama juga menelan kekalahan dari tuan rumah Iran dengan skor 0-4. Hasil yang mengecewakan. Pasalnya, di laga kedua, Indonesia sempat tampil sempurna saat melumat Pakistan 25 gol tanpa balas.

Pelatih Indonesia U-18, Indra Syafri sangat menyesalkan hasil buruk yang kembali diraih timnya. "Mohon maaf, hasil yang kami dapat tidak sesuai harapan," katanya dalam akun jejaring sosial miliknya.

Indonesia berpeluang memperbaiki posisinya di penyisihan Grup B esok hari. Pasalnya Indonesia akan kembali bertanding di laga penyisihan pada Senin besok dengan Srilanka.

Berlaga di Piala Pelajar Asia, Indonesia masuk di Grup B babak penyisihan bersama Iran, Pakistan, Korea Selatan dan Srilanka. Sementara Grup A dihuni oleh Thailand, Malaysia, Cina, Brunei dan Hongkong.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016