Babak I, Timnas U-19 Ditahan Imbang PSIS

Timnas Indonesia Vs Korea Selatan di AFC Cup U-19
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Timnas Indonesia U-19 untuk sementara ditahan imbang tuan rumah PSIS Semarang di babak pertama laga persahabatan yang digelar di Stadion Jatidiri, Jumat 14 Februari 2014. Belum ada gol tercipta hingga turun minum.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Kedua tim bermain dalam tempo lambat di awal laga. Duel lebih banyak di tengah lapangan dalam 15 menit pertama. PSIS memberikan ancaman pertama di menit 20. Namun, pergerakan Saptono yang tinggal berhadapan dengan kiper Awan Setho masih gagal menjadi gol.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Dua menit berselang, giliran Timnas U-19 mengancam melalui serangan balik cepat Muchlis Hadi Ning, tapi masih gagal. Menit 23, tendangan bebas Evan Dimas masih jauh dari sasaran. Begitu pula dengan upaya Maldini Pali yang belum juga memecah kebuntuan di menit 24.


Skuad Indra Sjafri terus berupaya membuka keunggulan. Namun, lagi-lagi berbagai kesempatan gagal dimaksimalkan Evan Dimas Cs. Belum ada gol tercipta hingga turun minum. Skor sementara 0-0.


Laga ini sempat tertunda dalam beberapa menit menyusul insiden foto caleg yang terpasang di tiket masuk pertandingan. PSSI langsung bersikap tegas dan sempat


Susunan Pemain
PSIS Semarang:
Catur Adi Nugraha, Fauzan Fajri Nasrullah, Abdul Latif, Taufik, Edi Gunawan, Vidi Hasiholan Simanjuntak, Muhamad Yunus, Franky, Fadly, Saptono, Heri Nur Yulianto


Timnas Indonesia U-19:
Awan Setho, Putu Gede, Fatchurochman, Sahrul, Ryuji Utomo, Maldini Pali, Ilham Udin, Evan Dimas, Hargianto, Zulfiandi, Muchlis Hadi Ning. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya