Tekad Andik Vermansyah Antar Indonesia Juara Piala AFF

Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansyah
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Maulana Surya

VIVA.co.id – Target tinggi dipasang oleh winger Timnas Indonesia, Andik Vermansyah. Andik bertekad untuk membawa Indonesia menjuarai Piala AFF 2016.

Timnas Uzbekistan Diduga Dopping di Piala Asia U-23 hingga Diblacklist FIFA dan AFC, Benarkah?

Posisi Andik di Timnas, tampaknya sudah aman. Dalam beberapa kesempatan pemusatan latihan (TC), Andik selalu dipanggil oleh pelatih Timnas, Alfred Riedl.

Pemain Selangor FA tersebut pun sudah memiliki target jika nantinya benar-benar masuk ke skuat utama Timnas di Piala AFF. Andik berharap bisa membantu Pasukan Garuda meraih trofi Piala AFF pertama.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

"Besar harapan saya bisa membawa Timnas berprestasi di Piala AFF kali ini," kata Andik.

Meski begitu, Andik menilai upaya Timnas meraih gelar juara Piala AFF 2016 akan menemui banyak hambatan. Saat ini, disebutkannya, persaingan sepakbola di Asia Tenggara sudah sangat ketat.

Tiba di Paris, Timnas Indonesia U-23 Geber Persiapan Hadapi Guinea

Kekuatan dari para kontestan Piala AFF sangat merata. "Peta kekuatan sepakbola Asia Tenggara berubah dengan cepat. Yang dulu dianggap lemah, kini berubah menjadi tim kuda hitam. Lebih baik fokus ke Timnas dan diri sendiri," ujar Andik.

Shayne Pattynama dan para pemain KAS Eupen

Klub Shayne Pattynama KAS Eupen Terdegradasi ke Kasta Kedua Belgia

Klub pemain timnas Indonesia Shayne Pattynama, KAS Eupen resmi terdegradasi ke kasta kedua Liga Belgia setelah kalah 0-1 dari Kortrijk

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024