Dua Larangan Luis Milla untuk Skuat Timnas U-22

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Lucky R

VIVA.co.id – Peraturan khusus diterapkan oleh pelatih Timnas U-22, Luis Milla kepada anak asuhnya. Untuk menjaga kebugaran, Milla meminta skuatnya tidak melakukan dua hal ini. 

Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Luis Milla: Indonesia Sulit Dilupakan

Ditemui dalam jumpa pers di Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, Luis Milla menyebut jika setiap pemain tidak boleh merokok dan minum-minuman keras. Hal itu sebenarnya terbilang wajar, mengingat dirinya mematok kesempurnaan hasil disetiap laga. 

"Dalam proses seleksi satu, dua dan tiga saya memberikan peringatan untuk pemain mengenai beberapa hal yang tidak boleh dilakukan. Peraturannya standar yaitu tidak boleh merokok dan juga minum minuman keras ketika seleksi," kata Luis Milla, Kamis 16 Maret 2017. 

Tukang Jagal AS Roma, Luis Milla Bela Real Madrid dan Rekor Olimpiade

"Seperti yang teman-teman ketahui bersama, sebuah organisasi yang baik adalah mereka yang memahami peraturan. Dan pemain yang bergabung dengan Timnas juga harus mematuhi peraturan, hal tersebut baik bagi pemain dan juga tim," lanjut Luis Milla. 

Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan menghadapi Myanmar dalam laga ujicoba di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa, 21 Maret 2017 mendatang.Pertandingan ini menjadi tolak ukur kemampuan skuat Timnas U-22 setelah melakukan tiga tahapan seleksi beberapa waktu lalu. 

Duel Legenda Madrid Vs Barcelona, Ada Eks Pelatih Timnas Indonesia

Milla mempersiapkan timnas U-22 untuk mengikuti ajang SEA Games 2017 Malaysia. Pelatih asal Spanyol ini pun ditargetkan bisa membawa pulang emas SEA Games. 

Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas

Dukungan Luis Milla untuk Timnas Indonesia Jelang Tempur di Final

Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas memberi dukungan kepada skuad Merah Putih jelang tempur di Final Piala AFF.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2021