Friendly Match

Madrid Baru Unggul Satu Gol atas Liege

Pemain Madrid Royston Drenthe (putih) dengan pemain Standard LiegeDaniel Opare
Sumber :
  • AP Photo/Yves Logghe

VIVAnews - Meski menguasai jalannya pertandingan, Real Madrid hanya unggul 1-0 atas Standard Liège di babak pertama, Selasa 17 Agustus 2010 (Rabu dini hari WIB). Gol tunggal di babak perdana partai persahabatan ini dicetak Rafael Van der Vaart di menit 13.

Bertanding di Stade Maurice Dufrasne, Belgia, gol itu berasal dari tendangan bebas di luar kotak penalti. Van der Vaart dengan cerdik menempatkan bola jauh dari pagar pemain Liege.

Bola masuk ke pojok kiri gawang tuan rumah sebelum akhirnya memantul ke pojok kanan. Meski sempat terbaca oleh kiper Liege, bola tak bisa terbendung dan memberi keunggulan untuk El Real.

Masuk menit 26, Liege sempat membalas gol tersebut. Namun karena sudah berada dalam posisi off side, gol tidak disahkan wasit. Keputusan ini langsung mendapat cemoohan dari pendukung tuan rumah.

Hanya dua menit pasca gol itu, Madrid kembali membuka peluang menggandakan keunggulan. Tapi kali ini Gonzalo Higuain yang mendapat bola di mulut gawang malah membuang kesempatan.

Hingga turun minum, tak ada lagi tambahan gol tercipta. Madrid untuk sementara unggul satu gol atas tuan rumah Liege.

Arkhan Fikri Jadi Sorotan Usai Indonesia U-23 ke Semifinal
Pratama Arhan dan Azizah Salsha berpelukan

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Setelah Timnas Indonesia U-23 berhasil melaju ke semifinal Piala Asia U23 2024 pada Jumat 26 April dini hari, Pratama Arhan dan Azizah Salsha menampilkan momen kemesraan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024