Thiago Silva Nilai Barca Tak Sekuat Era Guardiola

Kapten PSG, Thiago Silva.
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessie
VIVAbola –
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Bek Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, menilai Barcelona saat ini tidaklah sekuat era Pep Guardiola. Kendati demikian, pemain asal Brasil itu tetap bakal serius menghadapi perlawanan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

PSG akan menjamu Barcelona pada
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
leg 1 babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Selasa 2 April 2013. Kedua tim merupakan pemimpin liga masing-masing. Jadi, duel ini diprediksi bakal berlangsung ketat.


"Meskipun pemainnya tetap sama, tapi Barcelona saat ini sedikit berbeda dengan Barcelona di era Guardiola,” kata Silva seperti dilansir
Football Espana.


"Ini bukan soal permainan di lapangan, tapi lebih ke masalah kepemimpinan. Karena, mereka telah mengganti pelatih.”


Namun demikian, Silva menilai Barca tetaplah tim yang bagus. Ini terbukti dengan keberhasilan Andres Iniesta dan kawan-kawan menyingkirkan AC Milan di perdelapan final, setelah sempat kalah 0-2 di
leg
pertama.


"Barcelona selalu menjadi favorit, tak peduli siapa lawan mereka. Dan, mereka memang layak menjadi favorit karena permainan tingkat tinggi dan hasil-hasil yang mereka raih.”


“Tapi, saya selalu mengatakan bahwa status favorit adalah sesuatu yang bersifat di luar lapangan. Ketika di dalam lapangan, kami punya kesempatan untuk mengubah segalanya.”
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya