Monaco Pamerkan Falcao pada Hari Jumat

Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho
VIVAbola
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
- Langkah kepindahan bomber Atletico Madrid, Radamel Falcao, menuju AS Monaco nampaknya tinggal menunggu waktu saja. Kabarnya, klub Ligue 1 itu akan mengumumkan transfer tersebut pada hari Jumat, 31 Mei 2013.

Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan

Menurut
Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan
L'Equipe , Falcao telah menjalani tes medis pada Selasa pagi, 28 Mei 2013, lalu. Setelah itu, Monaco dan sang pemain sepakat dengan kontrak selama empat tahun dengan transfer mencapat €45 juta, atau setara dengan Rp 570 miliar lebih.


Setelah seluruh proses transfer mencapai kesepakatan, Monaco pun akan memamerkan Falcao pada hari Jumat. Gaji pemain asal Kolombia itu kabarnya mencapai €14 juta per musim (Rp 177 miliar).


Kepindahan itu akan menutup dua musim penuh sukses Falcao di Primera Division Spanyol. Bersama Atletico, penyerang 27 tahun itu mencetak 70 gol dalam 90 penampilannya bersama Rojiblancos. Trofi Liga Europa dan Copa Del Rey pun berhasil ia sumbangkan.


Selain Falcao, Monaco juga sudah dipastikan mendapatkan jasa bek tengah Real Madrid, Ricardo Carvalho, dengan kontrak selama satu tahun.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya