Falcao Berambisi "Hujani" Liga Prancis dengan Gol

Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao, saat diperkenalkan
Sumber :
  • REUTERS/Olivier Anrigo
VIVAbola
Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan
-
Bomber
Gagal di Inggris, Falcao Mulai Tajam Lagi di AS Monaco
asal Kolombia, Radamel Falcao akhirnya dipamerkan oleh klub kaya Ligue 1, AS Monaco, pada hari Selasa kemarin. El Tigre
Jarang Tampil di Chelsea, Falcao Malah Salahkan Van Gaal
pun berniat menghujani Liga Prancis dengan golnya.

Berstatus sebagai klub promosi, Monaco langsung belanja gila-gilaan. €60 juta, setara dengan Rp763 miliar, mereka gelontorkan untuk memboyong Falcao dari Atletico Madrid.


Bukan tanpa alasan Monaco berani membayar pemain 27 tahun itu dengan harga selangit. Pasalnya, Falcao sukses mencetak 52 gol dalam 62 penampilan di Spanyol. Sang bomber pun berambisi kembali "meledak" di Ligue 1.


"Seperti yang selalu saya katakan, target saya adalah mencetak gol sebanyak mungkin karena itu akan membawa ASM juara Ligue 1. Jika saya banyak mencetak gol, saya akan bahagia," ujar Falcao, seperti dilansir
France-Football
.


Kedatangan Falcao ini semakin membuat tim asuhan Claudio Ranieri itu kebanjiran pemain bintang. Sebelumnya, klub berjuluk
Les Rouge et Blanc
baru saja kedatangan mantan pemain Barcelona, Eric Abidal, dan eks gelandang Malaga, Jeremy Taulalan.


"Saya sangat senang bisa bermain dengan Abidal dan Toulalan. Saya punya peluang untuk bermain dengan mereka, mereka adalah pemain luar biasa yang memiliki pengalaman. Mereka akan memaksimalkan potensi tim," lanjut Falcao.


Selain ketiga pemain tersebut, Monaco juga sebelumnya juga kedatangan Ricardo Carvalho dari Real Madrid, dan dua pemain Porto, James Rodriguez dan Joao Moutinho. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya