AS Monaco Tolak Bawa Pulang Falcao dari Chelsea

Sumber :
  • Reuters / Paul Hackett
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Radamel Falcao akan bertahan di Chelsea, sampai akhir musim ini. Sebab, AS Monaco enggan membawa pulang penyerang internasional Kolombia tersebut di bulan ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Falcao bergabung dengan status pinjaman dari Monaco di bursa transfer musim panas awal musim ini. Namun, El Tigre gagal menunjukkan kontribusi maksimal bersama The Blues. Dia baru mencetak satu gol dari 11 pertandingan.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Falcao sudah absen membela Chelsea sejak Oktober lalu, karena mengalami cedera pangkal paha. Apesnya, wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev menolak membawa pulang pemain internasional Kolombia ini ke Stade Louis II.


"Falcao saat ini cedera. Dia mengalami cedera dalam waktu 6-8 pekan. Kami memutuskan tak akan membawanya ke Monaco dalam kondisi seperti ini," ujar Vasilyev seperti dilansir
Eurosport
.


Dalam kondisi fit pun, Falcao sepertinya akan kesulitan menembus skuad inti tim besutan Guus Hiddink. Sebab, sudah ada Diego Costa dan Loic Remy yang lebih dipercaya tampil.


Dengan demikian, Falcao mengulangi kisah buruknya, seperti saat dipinjamkan ke Manchester United musim lalu. Dia hanya mencetak empat gol dari 26 penampilan bersama Setan Merah. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya