Telantarkan Anak-Istri Romario Ditangkap

VIVAnews - Berita mengejutkan datang dari Romario. Legenda hidup Brasil ini ditangkap pihak kepolisian setempat setelah tak memberikan dana tunjangan buat dua anaknya plus istri pertamanya.

Pemilik nama lengkap Romário de Souza Faria ini ditangkap pihak kepolisian Rio de Janeiro, Selasa waktu setempat, 14 Juli 2009. Pahlawan timnas Brasil di Piala Dunia 1994 ini dikabarkan tak memenuhi kewajibannya sebagai seorang ayah.

Menurut juru bicara kepolisian, Analder Lopes, Romaria ditangkap karena gagal melaksanakan kewajibannya membayar tunjangan buat mantan istrinya Monica Santoro dan kedua buah hatinya, Romarinho yang kini berusia 15 tahun dan Moniquinha (19 tahun).

Masih menurut Lopes, penangkapan ini dilakukan setelah mantan istrinya itu melaporkan Romario, 43 tahun. Namun Lopes mengaku tidak mengetahui secara detail berapa besar nominal tunggakan yang harus dibayar Romario.

Seperti yang dilansir Fox, pada 2004 silam Romario juga sempat ditahan karena kasus yang sama. Namun setelah beberapa jam ia dibebaskan setelah dia membayar kewajibannya pada mantan istrinya itu.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024