Lawan Israel, Pelatih Italia Ogah Sesumbar

Pelatih Italia Giampiero Ventura.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Timnas Italia dijadwalkan menghadapi Israel di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Laga tersebut akan dihelat, Selasa dini hari 6 September 2016. 

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

Jelang pertandingan, pelatih Timnas Italia, Giampeiro Ventura buka suara. Dia mengaku ogah meremehkan calon lawannya. 

"Saya tidak banyak mengetahui mengenai tim Israel, mereka memiliki pelatih yang baru mendapatkan satu pertandingan. Pemain mereka juga memiliki kualitas, tapi tim menjadi pembeda di laga ini," kata Ventura, seperti dilansir Footballitalia. 

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

Sebelumnya, Italia mendapat hasil minor ketika menghadapi Prancis di laga persahabatan, Jumat 2 September 2016 lalu. Gli Azzuri kalah dengan skor 1-3. 

"Sangat sulit untuk memprediksikan bagaimana Israel akan bermain, tapi dalam hidup memang segalanya sulit. Dan kami terbiasa untuk menghadapi hal sulit itu," ujarnya menambahkan.

Cara Berkelas Mario Balotelli Rayakan Comeback ke Timnas Italia

Italia dan Israel terakhir kali bertemu di Piala Dunia tahun 1970 lalu. Di laga yang diadakan di Estadio Nemesio Diez, Italia dan Israel berakhir dengan skor imbang 0-0. 

(mus)

Pemain Italia, Mario Balotelli

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan, alasan mengapa dirinya memanggil kembali Mario Balotelli ke dalam skuadnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022