Ronaldo: Madrid Butuh Keberuntungan untuk Juara Eropa Lagi

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Real Madrid ditahan imbang 2-2 oleh Borussia Dortmund di Signal Iduna Park dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Rabu kemarin.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Hasil imbang ini membuat banyak yang meragukan kemampuan Madrid mempertahankan gelar juara Liga Champions. Tapi bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo tetap percaya diri.

Dia menegaskan, Madrid memiliki skuat yang mumpuni dan pengalaman tahun lalu kala juara. Meski dia juga tidak menyangkal butuh keberuntungan di kompetisi bergengsi itu.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

"Kami sadar ini kompetisi yang sangat sulit. Kami butuh sedikit keberuntungan," kata Ronaldo seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Kamis 29 September 2016.

Jika berhasil, maka Madrid menjadi tim yang pertama bisa mempertahankan gelar juara Liga Champions. Tantangan yang sangat dinanti oleh Ronaldo.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

"Ini tantangan yang bagus. Buat kami, Real Madrid sebagai tim. Saya pikir mungkin saja kami bisa juara lagi musim ini. Saya bersikap positif kalau kami bisa juara lagi," katanya.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024