Lawan Juventus, Lyon Incar Momentum Positif

Pelatih Olympique Lyonnais, Bruno Genesio
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta

VIVA.co.id – Olympique Lyonnais belum juga meraih hasil optimal di Ligue 1. Dari 9 pekan, Les Gones masih terpuruk di peringkat 8. Lyon baru mengumpulkan 13 poin.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Lyon, Bruno Genesio mencari momentum untuk meraih kebangkitan. Dia membidik kemenangan saat menjamu Juventus di Parc Olympique Lyonnais di penyisihan Grup H Liga Champions, Selasa 18 Oktober 2016 (Rabu dini hari WIB).

"Kemenangan akan memberikan kami beberapa momentum untuk petualangan kami di liga. Kami harus tampil lebih baik dan kami semua tahu itu. Kami harus kembali menunjukkan kualitas dalam permainan kami," kata Genesio seperti dilansir situs resmi UEFA.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Lyon bisa memanfaatkan keangkeran markas baru mereka, Parc Olympique Lyonnais. Sejak tampil di stadion ini, mereka baru kalah sekali dalam 15 pertandingan. 12 pertandingan sukses dimenangkan Lyon.

"Kami harus tampil disiplin saat kehilangan bola saat melawan tim yang sangat bagus dalam bertahan, dan juga bagus dalam penguasaan bola. Hal yang menyenangkan saat tampil level atas sepakbola adalah saat meraih kemenangan. Itulah satu-satunya hal yang menyenangkan," ujar Genesio.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Lyon saat ini menempati peringkat 3 Grup H dengan 3 poin dari 2 laga. Sedangkan Juventus menempati puncak klasemen dengan 4 poin.

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024