Cedera, Dybala Absen Kontra Barcelona?

Pemain Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Dalam sepekan, kabar baik dan kabar buruk datang dari tim Serie A, Juventus. Dan kedua kabar ini ada kaitannya dengan sang bintang, Paulo Dybala.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Dybala menjadi buah bibir pada pertengahan pekan lalu saat dia mencetak dua gol ke gawang Barcelona di leg 1 babak perempatfinal Liga Champions. Sepasang golnya mewarnai kemenangan 3-1 Juventus atas El Barca.

Kabar baik setelah itu datang. Dybala resmi memperpanjang kontrak bersama Si Nyonya Tua (julukan Juventus), dia memperpanjang durasi dua tahun, yang membuatnya terikat kontrak hingga tahun 2022.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Namun, kabar buruk datang pada akhir pekan lalu. Eks penggawa Palermo itu tidak bisa bermain penuh saat Juventus melawan Pescara.

Dybala hanya bermain selama 54 menit dan digantikan Stefano Sturaro. Dia diganti karena menderita cedera engkel.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Ini tentu menjadi kekhawatiran bagi kubu Juventus. Sebab, cedera ini membuat dirinya tampil di leg 2 melawan Barcelona, pada Kamis dini hari, 20 April mendatang.

Meski belum diketahui pasti berapa lama waktu yang diperlukan untuk penyembuhan, sang pelatih, Massimiliano Allegri memberikan penjelasan bahwa proses pemulihan tidak akan memakan waktu lama.

"Dia menderita keseleo pada pergelangan kakinya. Dengan empat hari sebelum melawan Barcelona, saya masih optimistis dia akan pulih," ujar Allegri, dikutip 101 Great Goals.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya