5 Fakta Menarik Real Madrid Vs Bayern Munich

Bayern Munich vs Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski

VIVA.co.id – Real Madrid akan melakoni laga menentukan saat menjamu Bayern Munich di Santiago Bernabeu di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu dinihari 19 April 2017.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Real Madrid dalam kondisi lebih diunggulkan di laga ini. Selain berstatus tuan rumah, Madrid juga berbekal kemenangan 2-1 di leg pertama di Allianz Arena, pekan lalu.

Seperti dilansir Soccerway, Selasa 18 April 2017, berikut ini fakta menarik kedua tim.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

1. Ronaldo menjadi pemain pertama yang mencetak 100 gol di kompetisi Eropa. Di fase knockout, rata-rata gol Ronaldo adalah 0,72 gol perlaga

2. Meski gagal mencetal gol penalti di leg pertama, bintang Bayern Munich Arturo Vidal tercatat sudah membukukan tiga gol untuk Bayern di Liga Champions musim ini.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

3. 11 laga terakhir Bayern di Liga Champions tidak pernah berakhir imbang (7 menang, 4 imbang). Bayern terakhir kali bermain imbang saat melawan Benfica (2-2), musim lalu.

4. Bayern berhasil melaju ke babak perempat final Liga Champions dalam enam musim beruntun. Di lima musim terakhir, Bayern bahkan sukses melangkah ke semifinal.

5. Real Madrid tidak pernah gagal mencetak gol di 34 laga kandang terakhir mereka di Liga Champions. Madrid juga meraih 34 kemenangan dari 40 laga terakhir di Bernabeu sejak musim 2011. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya