Sembuh dari Cedera, Manuel Neuer Kembali Berlatih

Penjaga gawang Bayern Munich, Manuel Neuer.
Sumber :
  • Twitter/@FCBayern

VIVA.co.id – Manuel Neuer telah kembali berlatih bersama Bayern Munich, setelah istirahat hampir 15 pekan karena cedera. Bahkan, Neuer harus mengakhiri kompetisi di Bundesliga musim lalu lebih cepat karena cedera tersebut. 

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Dikutip dari Soccerway, Neuer mengalami cedera patah metatersal, ketika bertarung melawan Real Madrid di perempatfinal Liga Champions musim lalu. Neuer pun tidak ikut dalam sesi pramusim, untuk menyembuhkan cederanya. 

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti memasang empat kiper berbeda dalam beberapa laga pramusim. Mereka adalah, Tom Starke, Sven Ulreich, serta dua kiper muda, Ron-Torben Hofmann dan Christian Fruchtl. 

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

"Kiper berusia 31 tahun tersebut berlatih di bawah asuhan pelatih kiper Toni Tapalovic. Neuer berhasil melahap menu latihan kiper untuk pertama kalinya," tulis Bayern dalam pernyataan resminya. 

"Neuer menghabiskan 20 menit untuk menangkap dan melempar bola, tanpa memaksakan dirinya," jelas Bayern. 

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Neuer dipastikan tidak akan bermain ketika Bayern bertemu Borussia Dortmund di Piala Super DFL. Neuer kemungkinan akan bermain pada pekan pertama Liga Jerman melawan Bayer Leverkusen, 18 Agustus mendatang.

Duel Real Madrid vs Bayern Munich

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Dua gol Joselu sukses mengantar Real Madrid ke final Liga Champions 2023/24 setelah menang 2-1 atas Bayern Munich dalam laga leg kedua semifinal

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024