Dortmund Jadi Laga Pelipur Lara Spurs Usai Ditekuk Arsenal

Skuat Tottenham Hotspur di Liga Champions musim ini.
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Tottenham Hotspur akan bertandang ke Signal Iduna Park menghadapi Borussia Dortmund dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu dinihari 22 November 2017.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Laga melawan Dortmund sebenarnya sudah tidak berarti apa-apa buat Spurs yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Tapi Spurs tetap mengincar kemenangan.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino berharap laga ini bisa menjadi momentum kebangkitan timnya usai ditekuk Arsenal 0-2 di Premier League, akhir pekan lalu.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

"Hal sangat penting agar selalu fokus untuk laga berikutnya usai menerima kekalahan," kata Pochettino seperti dilansir Skysports, Selasa 21 November 2017.

"Dan hal sangat penting juga bisa bermain sesegera mungkin usai menelan kekalahan. Demi mengubah perasaan kecewa," lanjut manajer asal Argentina tersebut.

PSV Vs Dortmund Imbang, Ulang Capaian 26 Tahun Lalu di Liga Champions

Spurs saat ini kokoh di puncak klasemen grup H Liga Champions dengan mengkoleksi 10 poin dari 4 laga. Disusul Real Madrid (7 poin), Dortmund (2 poin) dan APOEL (2 poin).

Real Madrid vs Manchester City

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

UEFA telah merilis jadwal Perempat Final Liga Champions 2023/2024. Real Madrid akan menghadapi Manchester City hingga Barcelona ketemu PSG.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024