Janji Bomber Spurs Jika Bobol Gawang Juve

Penyerang anyar Tottenham Hotspur, Fernando Llorente.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, mengaku tak akan melakukan selebrasi andai mampu membobol gawang Juventus. Itu dilakukannya lantaran dia masih menghormati Bianconeri yang dulu sempat dibelanya.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Llorente sempat mengenakan seragam Juventus pada musim 2013-2015. Dia ikut membantu Si Nyonya Tua untuk meraih tiga trofi Serie A dan menembus final Liga Champions 2015.

Kini, setelah tiga musim berpisah dengan Juve, pemain asal Spanyol itu kembali dipertemukan di ajang Liga Champions. Namun, kali ini dia bertindak sebagai lawan lantaran membela Spurs. Kedua tim akan bertemu pada babak 16 besar yang akan dihelat Februari 2018 mendatang.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Adik sekaligus agen Llorente, Jesus Llorente, merasa ini adalah pertemuan yang bagus. Sebab, kedua tim telah menunjukkan kepantasannya melaju lebih jauh di kompetisi paling bergengsi di Eropa.

"Saya pikir pertemuan ini akan berlangsung sengit tapi Juve tetap menjadi favorit karena mereka telah menyesuaikan diri dengan situasi ini dan memiliki pengalaman lebih banyak di level ini," kata Jesus dikutip Football Italia.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Saya tahu dia (Llorente) ingin mencetak gol untuk timnya saat ini. Tapi, saya yakin jika dia mampu mencetak gol ke gawang Juve, dia tak akan selebrasi," jelasnya.

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024