Klub Bundesliga Rela Ganti Nama Stadion Demi Suporternya

Darmstadt Ganti Nama Stadion
Sumber :

VIVA.co.id – Suporter menjadi salah satu elemen penting dalam sebuah pertandingan sepakbola. Dukungan tanpa henti yang dilakukan oleh suporter sedikit banyak memberikan dampak positif kepada tim yang didukungnya. 

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola: Liverpool, PSG dan Madrid Beraksi

Salah satu klub Bundesliga, SV Darmstadt 98 menjadi tim yang sangat menghargai pendukungnya. Mereka bahkan mengganti nama stadion menjadi nama salah satu suporter mereka. 

Dilansir Foxsports, Darmstadt sebelumnya memiliki stadion dengan nama Merck-Stadion am Boellenfalltor. Dan mereka mengubahnya menjadi Jonathan Heimes Stadion. 

Borussia Dortmund Ditahan Imbang Augsburg

Jonathan adalah salah satu fans dari Darmstadt. Dan uniknya, Jonathan adalah fans yang meninggal akibat kanker yang dideritanya. 

Kapten Darmstadtm, Aytac Sulu buka suara terkait hal tersebut. "Saat ini kami bermain untuk Johnny. Kami mencoba untuk bertahan di Bundesliga dan hubungan ini akan memacu kami lebih baik lagi," kata Sulu.

Tragis, Borussia Dortmund Dilibas Leverkusen di Signal Iduna Park

Hal lain yang dilakukan Darmstadt adalah mencopot logo sponsor di jersey mereka dan menggantinya dengan Dumusstkaempfen (Anda harus berjuang) ketika mengenang satu tahun kepergian Johnny. Jersey tersebut juga akan dijual dan hasilnya disumbangkan ke penderita kanker, khususnya anak-anak. 

Laga Borussia Dortmund vs Arminia Bielefeld

Borussia Dortmund Permalukan Tim Papan Bawah Bundesliga

Borussia Dortmund sukses meraih tiga poin kala berhadapan dengan Arminia Bielefeld di Signal Iduna Park.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022