Jadwal Siaran Langsung Liga 2, Selasa 25 Juli 2017

Persik Kediri
Sumber :
  • ANTARA FOTO

VIVA.co.id – Persaingan sengit Liga 2 akan kembali hadir di layar kaca Anda sore nanti. Kali ini, tuan rumah Persik Kediri akan menjamu Persida Sidoarjo dalam lanjutan Liga 2 Grup 6, Selasa 25 Juli 2017.

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Bermain di Stadion Brawijaya, tim berjuluk Macan putih itu tentu membidik tambahan tiga poin pada laga ini. Tekad itu diusung demi merangsek ke posisi kedua di klasemen sementara Grup 6.

Melihat susunan pemain yang dimiliki kedua tim, Persik tentu lebih diunggulkan pada laga ini. Tapi, semangat yang diusung Persida bisa saja menggagalkan misi kemenangan yang ingin diwujudkan armada Macan Putih.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Berikut jadwal pertandingan Liga 2, Selasa 25 Juli 2017:

14.30 WIB - Persik Kediri vs Persida Sidoarjo - tvOne

Seto Nurdiantoro

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

PSIM Yogyakarta menunjuk Seto Nurdiantoro menjadi pelatih kepala untuk Liga 2 musim 2024/2025 mendatang. PSIM Yogyakarta mengumumkan Seto akan kembali menukangi tim.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024