Jadwal Siaran Langsung Liga 1 dan Liga 2, Senin 31 Juli 2017

Duel Persegres Gresik United vs Bali United
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Tayangan seru di sepakbola nasional kembali berlangsung hari ini, Senin 31 Juli 2017. Ada pertandingan di Liga 1 dan Liga 2 yang bisa Anda saksikan secara langsung di tvOne.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Liga 2 memasuki pekan 10. Ada pertandingan di Grup 2 yang mempertemukan Cilegon United kontra Persikabo Bogor di Stadion Krakatau Steel, Cilegon.

Laga ini akan dimulai pukul 15.00 WIB. Cilegon butuh kemenangan agar bisa mengambil alih puncak klasemen dari Persita Tangerang. Sedangkan Persikabo juga perlu tambahan poin untuk lepas dari posisi juru kunci.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Irak Malam Ini

Setelah itu, masih ada duel seru di pekan 17 Liga 1. Persegres Gresik United menjamu Bali United di Stadion Tri Dharma, Gresik mulai pukul 18.30 WIB.

Persegres tentunya akan tampil ngotot. Mereka saat ini masih terpuruk di posisi 17 dengan 7 poin dari 6 laga. Sedangkan Bali United berpeluang menembus jajaran papan atas jika mampu memetik kemenangan.

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 dan Liga 2 hari ini:

15.00 WIB - Cilegon United vs Persikabo Bogor - tvOne
18.30 WIB - Persegres Gresik United vs Bali United - tvOne

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya