Hujan Deras dan Angin Kencang Kembali Ganggu Latihan Persib

Hujan deras mengguyur wilayah Bandung membuat Persib hentikan latihan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (21/2/2018)

VIVA – Hujan deras disertai angin kencang mengguyur Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu 21 Februari 2018. Kondisi tersebut membuat latihan Persib Bandung terpaksa dihentikan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Padahal, anak asuh Mario Gomez itu sudah melakukan pemanasan di pinggir lapangan. Latihan dimulai sejak pukul 14.00 WIB.

Pasukan Maung Bandung sempat menunggu hujan reda hingga 40 menit. Namun, cuaca tidak berubah dan tim pun terpaksa meninggalkan stadion.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler, mengaku tidak bisa memaksakan para pemain untuk berlatih. Sebab, dia khawatir anak asuhnya mengalami cedera.

"Kami dapat lapangan bagus di sini, tapi hujan. Kami nggak bisa bikin apa-apa sekarang, bisa cedera kalau latihan, hari ini kami kasih libur pemain," kata Soler.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Untuk mengantisipasi cuaca buruk, Persib berencana kembali menggelar latihan besok pagi. "Masih ada waktu kalau besok tidak hujan, kami besok latihan pagi," ucapnya.

Batalnya Persib melakoni sesi latihan bukan kali ini saja. Sebelumnya, pada Senin 19 Februari 2018, Atep dan kawan-kawan gagal melakukan sesi latihan akibat hujan lebat.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024