Usai Latihan, Bomber Anyar Persib Bertolak ke Singapura

Penyerang anyar Persib Bandung, Jonathan Bauman
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Baru dua kali berlatih bersama Persib Bandung, bomber anyar Jonathan Bauman langsung meninggalkan tim. Pemain asal Argentina tersebut telah bertolak menuju Singapura, Selasa 20 Maret 2018 usai melakoni latihan dengan skuat Maung Bandung.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Hal itu disampaikan pelatih Persib, Mario Gomez. Eks juru taktik Johor Darul Ta'zim itu menyebut perginya Bauman ke Negeri Singa untuk mengurus administrasi.

Setelah selesai, striker yang sempat berkiprah di Liga Yunani bersama AOX Kerkyra itu langsung kembali ke Indonesia.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Dia masih butuh adaptasi dengan latihan tim dan nanti akan pergi ke Singapura untuk mengurus visa," ungkap pelatih berkebangsaan Argentina ini.

Sementara itu, Komisaris Persib Kuswara S Taryono, menuturkan pihaknya terus berupaya menyelesaikan administrasi pemain asing Persib, terutama Jonathan Bauman.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Sehingga saat diturunkan pada laga perdana Liga 1 melawan PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin 26 Maret 2018, tak akan mengalami masalah.

"Ini (administrasi) nanti kami cek lebih lanjut, tapi seharusnya semuanya sudah beres. Persib memang konsen soal administrasi," kata Kuswara.

Persib sempat bermasalah dengan administrasi pada awal kompetisi Liga 1 2017 lalu. Saat itu, Michael Essien dan Cartlon Cole belum mengantongi Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas).  Kondisi itu membuat keduanya terancam dideportasi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya