Janji Manis Kolev Bila Latih Sriwijaya Lagi

Ivan Kolev (dua dari kanan)
Sumber :
  • Antara/Bowo Sucipto

VIVAnews - Pelatih Ivan Kolev kini harap-harap cemas bakal didepak dari Sriwijaya FC kompetisi musim depan. Apalagi, manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) baru saja mengelurkan daftar tujuh calon pelatih yang akan digodok dalam rapat pimpinan, 27 Juni mendatang.

Kolev langsung merespons kebijakan manajemen dengan memasang badan. Ia berjanji akan membawa 'Laskar Wong Kito' juara ISL musim depan jika kembali dipercaya menukangi Sriwijaya.

"Apabila saya  diberikan kesempatan dan diperpanjang kontrak di Sriwijaya, saya akan jadikan tim ini juara ISL untuk musim depan," janji Kolev di hadapan wartawan, Selasa 14 Juni 2011.

Bukan hanya memberikan gelar juara ISL, pelatih asal Bulgaria ini juga akan memoles gaya permainan yang berbeda pada anak asuhnya nanti. "Saya sudah punya rencana akan memberikan Sriwijaya gaya permainan yang bagus dan bukan hanya sekedar juara," tegas Kolev.

Bahkan, Kolev pun sudah memikirkan gambaran formasi ideal yang seharusnya diterapkan SFC. "Ide saya ini belum bisa saya realisasikan saat ini, tapi untuk musim depan. Sekarang, kami fokus pada dua laga terkahir musim ini," kata Kolev.

Mantan pelatih tim nasional Indonesia ini juga menjanjikan akan merekrut sejumlah pemain yang berkualitas untuk musim depan. "Minimal, ada tujuh pemain yang saya inginkan untuk menunjang rencana saya menuju juara musim depan," tegas Kolev yang juga mengumbar harapan menciptakan 'dream team SFC' seperti Barcelona. (one)

Laporan:  Rasyid Irfandy | Palembang

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024