Persija Terancam Rentetan Hasil Bagus Persiram

Pemain Persiram Raja Ampat
Sumber :
  • Ligaindonesia.co.id
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Persiram Raja Ampat merasa bisa mencuri poin di markas Persija Jakarta. Kedua tim akan berlaga pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) pada Sabtu sore, 6 April 2013, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Performa "Laskar Bahari" itu sendiri saat ini cukup baik. Tim asuhan Jaya Hartono itu belum terkalahkan dalam tujuh laga belakangan. Terakhir, Persiram gagal menang saat bertandang ke markas Persepam Madura United, 14 Februari 2013 lalu. Posisi 10 klasemen sementara ISL berhasil mereka amankan.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


Berbeda dengan sang tamu, Persija malah selalu gagal menang dalam empat laga taerakhir. "Macan Kemayoran" harus puas menduduki peringkat 17 klasemen sementara. Meski beda situasi, Persiram tidak akan meremehkan kekuatan tuan rumah.


"Meski mereka sedang ada di papan bawah, tapi kekuatan mereka cukup bagus. Kekurangan mereka hanya di sisi mental dan pengalaman bertanding. Kemarin-kemarin mereka sedang sial saja," ujar Jaya Hartono.


"Bola-bola cepatnya berbahaya dan kita perlu waspada. Ada empat pemain yang harus diwaspadai. Fabiano, Ismed, Robertino, dan Park Kyeong Min adalah empat pemain kunci yang dimiliki oleh mereka."


"Saya rasa anak-anak patut waspada terhadap pergerakan mereka. Tapi saya yakin bisa curi poin," tambah pelatih yang sukses bersama Persik Kediri itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya