VIDEO: Arema Gagal Rebut Poin Penuh di Kandang Persela

Pemain Arema Indonesia, Keith Kayamba Gumbs (kanan)
Sumber :
  • ANTARA

VIVAbola - Perjuangan Arema Indonesia untuk menempel juara grup Persipura Jayapura semakin berat setelah gagal memetik kemenangan di kandang Persela Lamongan, Rabu, 23 Mei 2013. Bertanding di Stadion Surajaya, Lamongan, Singo Edan hanya mampu memetik hasil imbang 1-1.

Tampil tanpa striker Alberto 'Beto' Goncalves, Arema berusaha tampil menekan sejak pluit kick off dibunyikan. Sayang, buruknya koordinasi para pemain depan Singo Edan yang dihuni trio Keith Kayamba Gumbs, Cristian "El Loco" Gonzales, dan Greg Nwokolo, membuat banyak peluang terbuang percuma. Penampilan gemilang penjaga gawang Persela, Choirul Huda, juga menyulitkan Arema dalam mencetak gol.

Tuan rumah juga tampil memukau pada laga ini. Beberapa kali penetrasi yang dilakukan Syamsul Arif mampu membahayakan jala Arema. Beruntung, kiper Kurnia Meiga juga tampil dalam performa terbaiknya.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Saksikan peluang-peluang kedua tim di sini.

Arema sebenarnya sempat di atas angin saat wasit mengusir bek Persela, Djayusman Triasdi pada menit ke-71. Namun Singo Edan gagal memanfaatkan keadaan tersebut meski unggul pemain atas tuan rumah.

Tensi pertandingan semakin meningkat di menit-menit akhir pertandingan. Pada menit ke-90, giliran Arema yang kehilangan bek andalannya, Victor Igbonefo usai mendapat kartu kuning kedua. Skor imbang 0-0 pun bertahan hingga wasit meniup pluit panjang. Dengan hasil ini, Arema naik ke posisi 3 dengan 39 poin. Adapun Persela berada di peringkat 9 dengan 23 angka.

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016