Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Pemain Semen Padang, Leo Guntara tekel pemain Bali United
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wira Suryantala
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Beberapa pertandingan di turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) akan berlangsung hari ini, Senin 8 Juli 2016. Yang menjadi perhatian adalah Madura United, yang bertemu dengan Semen Padang. 

Kian Impresif, Semen Padang Konsisten Asah Pemain Muda
Diawali dengan tim papan atas Madura United yang akan melawan Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang. Kemenangan menjadi harga mati bagi skuat Madura United untuk bisa mengambil posisi puncak dari Arema Cronus yang mendapatkan kemenangan 1-0 di laga terakhirnya kontra Bali United. Mendapatkan lima kemenangan di lima pertandingan terakhirnya, Madura United menjadi fovorit untuk mendapatkan kemenangan. 

Semen Padang Berharap Konsistensi Sacramento di 8 Besar
Namun jangan remehkan skuat Semen Padang. Tim yang sementara duduk di posisi ke-6 tersebut memiliki rekor pertemuan yang berimbang dengan Madura United, tercatat dari dua pertandingan yang mempertemukan kedua tim, keduanya masing-masing mendapat sekali kemenangan. 

Di laga selanjutnya, tim papan bawah, Persela Lamongan akan bertemu dengan Persiba Balik Papan di Stadion Surajaya, Lamongan. Persiba sebagai tim tamu kemungkinan besar akan menguasai jalannya pertandingan. 

Belum terkalahkan di tiga pertandingan terakhir menjadi alasan Persiba mendapatkan kemenangan. Apalagi melihat kondisi Persela yang tidak konsisten di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat, Laskar Joko Tingkir mendapatkan sekali kemenangan, satu kali hasil imbang dan meraih tiga kali kekalahan. 

Berikut jadwal lengkap siaran langsung TSC hari ini, Senin 8 Agustus 2016

16.00 WIB - Semen Padang vs Madura United - Indosiar
19.00 WIB - Persela Lamongan vs Persiba Balikpapan 


(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya