Lawan Semen Padang, Madura United Akan Tampil Menyerang

Para pemain Madura United
Sumber :
  • http://www.indonesiansc.com

VIVA.co.id – Madura United akan bertemu lawan tangguh di pada pertandingan pertama Piala Presiden Grup 5. Tim berjuluk, Laskar Sapeh Ngamok ini akan menghadapi Semen Padang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu 8 Februari 2017. 

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pelatih Madura United,  Gomes de Oliveira mengatakan, ia tidak ingin mengcewakan suporter di pertandingan pertama ini. Gomes menyatakan, timnya tidak akan bermain bertahan. 

"Ini sudah karakter kami selalu bermain menyerang disetiap pertandingan, baik kandang ataupun tandang. Bertemu Semen Padang adalah pertandingan yang sulit, tapi kami bertekad tidak ingin mengecewakan suporter, dan kami akan meraih kemenangan," kata Gomes.  

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Menurut Gomes, Piala Presiden akan dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk memperbaiki tim sebelumnya nantinya bermain di kompetisi Liga 1. Gomes menambahkan, Madura United akan bekerja keras sebagai tim tuan rumah, agar bisa memberikan hasil yang maksimal.

Gomes berharap, beberapa pemain baru di Madura United pun menunujukkan permainan terbaiknya di laga pertama ini. Tidak hanya pemain baru, Gomes juga meminta pemain muda untuk bermain maksimal. 

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

"Pemain baru harus menunjukkan jika mereka memiliki keinginan besar untuk bergabung di Madura United. Kami finis di peringkat 3 Torabika Soccer Championship (TSC). Semakin besar tim, semakin besar tanggung jawabnya," tambah pelatih asal Brasil ini. 

Madura United tergabung di Grup 5, bersama Semen Padang, Perseru Serui dan PSCS Cilacap. 

Borneo FC juara Reguler Series Liga 1 2023/2024

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi merilis jadwal babak Championship Series Liga 1 2023/24. Babak penentuan juara ini akan dimulai pada 14-15 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024