Kalahkan MU, Nil Maizar Ingatkan Pemain Semen Padang

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id – Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemain karena berhasil menang di pertandingan pertama Piala Presiden 2017 Grup 5. Semen Padang berhasil menang tipis 1-0 atas tuan rumah Madura United, di Stadion di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Rabu 8 Februari 2017. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Gol dari penyerang Vendry Mofu menjadi satu-satunya gol pada pertandingan tersebut. Nil mengatakan, ia bersyukur bisa mengalahkan tuan rumah di laga pertama. 

"Alhamdulillah, kami menang di pertandingan pertama. Terima kasih kepada pemain yang telah berjuang luar biasa," kata Nil. 

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Saat jeda pertandingan Nil meminta kepada pemain bermain lebih tenang di babak kedua. Ia juga mengingatkan pertandingan berikutnya melawan PSCS Cilacap akan berlangsung lebih berat. 

Apalagi PSCS berhasil meraih kemenangan di pertandingan pertama melawan Perseru Serui dengan skor 1-0. Laga Semen Padang vs PSCS akan digelar 14 Februari mendatang. 

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

"Sepakbola sulit untuk diprediksi. Pertandingan selanjutnya akan lebih berat, tidak ada lawan yang bisa dianggap enteng," ujar Nil. 

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024