Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Arema FC vs Bhayangkara FC
Sumber :
  • instagram.com/aremafcofficial

Jakarta – Hasil Liga 1 antara Arema FC vs Bhayangkara FC berakhir imbang. Tak ada gol yang tercipta dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu malam WIB 6 Maret 2024.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Hasil imbang ini cukup baik bagi Arema FC karena mereka bisa naik ke urutan 14 klasemen Liga 1 2023/2024. Memainkan 28 pertandingan, skuad asuhan Widodo Cahyono Putro membukukan 31 poin.

Akan tetapi, posisi tersebut masih bisa tergeser. Karena di bawah Arema FC ada PSS Sleman yang memiliki perolehan poin sama, tapi baru main sebanyak 27 kali.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Arema FC vs Bhayangkara FC

Photo :
  • instagram.com/aremafcofficial

Sementara Bhayangkara FC masih terpuruk di peringkat ke-17 dengan raihan 19 poin. Mereka cuma unggul dua angka dari Persikabo 1973 yang ada di dasar klasemen.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Perjuangan tim berjuluk The Guardians untuk bisa lolos dari zona degaradasi semakin berat. Karena tinggal tersisa delapan pertandingan Liga 1 musim ini.

Jika mau mengejar ketertinggalan, yang jadi target mereka adalah Arema FC dan PSS. Tapi selisih ketertinggalan poinnya saat ini mencapai 12 poin.

Persita di Zona Degradasi

Madura United vs Persita Tangerang

Photo :
  • instagram.com/persita.official

Hasil minor didapatkan Persita Tangerang yang melawat ke Stadion Bangkalan, markas Madura United pada Rabu sore WIB 6 Maret 2024. Tim berjuluk Pangeran Cisadane takluk dengan skor 2-3.

Persita membuka keunggulan pada menit 18 lewat Esal Sahrul Muhrom. Tapi tiga menit berselang, Francisco Israel Rivera membuat Madura United menyamakan kedudukan.

Madura United berbalik unggul 2-1 setelah Christian Rontini melakukan gol bunuh diri pada menit 24. Di pengujung babak pertama, Ramiro Fergonzi membuat kedudukan jadi 2-2.

Christian Rontini sayangnya membuat gol bunuh diri keduanya pada pertandingan ini. Itu terjadi pada menit 68, dan membuat timnya harus pulang dengan tangan hampa dari lawatan kali ini.

Persita ada di urutan 16 klasemen Liga 1 dengan 28 poin hasil dari 28 laga. Mereka ketinggalan tiga poin dari PSS dan Arema FC di atasnya.

Sementara bagi Madura United kemenangan ini memunculkan asa mereka untuk menembus empat besar klasemen. Raihan 45 poin dari 28 laga membuat mereka ada di urutan kelima.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya