Hamka Hamzah Ingin Jadi Pemain Lagi, Janji Lakukan Ini demi Klub Raffi Ahmad

Manajer Rans Nusantara, Hamka Hamzah
Sumber :
  • Hamka Hamzah/instagram

VIVA – Hamka Hamzah berniat untuk kembali bermain membela Rans Nusantara FC di lanjutan Liga 1 2023/2024. Hal ini lantaran klub milik Raffi Ahmad tersebut tanpa kemenangan dalam 11 laga beruntun. Terakhir, Rans Nusantara dibantai Persib 0-4.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kekalahan demi kekalahan membuat posisi Rans mulai tidak aman di klasemen sementara Liga 1. Tim berjuluk The Prestige Phoenix tersebut kini ada di peringkat ke-13 dengan poin 33.

Mereka hanya berjarak lima poin dari Persita Tangerang yang berada di posisi ke-16, atau zona degradasi. Jika hasil buruk terus berlanjut, bukan tidak mungkin Rans akan terjerembab dan turun kasta.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Tak ingin hal itu terjadi, Hamka Hamzah pun bertekad untuk kembali bermain. Memang, dia masih terdaftar sebagai pemain Rans Nusantara FC pada musim 2023-2024 dengan nomor punggung 23. 

"Saya mau bicara ke teman-teman apakah kalian setuju saya kembali (jadi pemain). Hal yang berat bagi saya, saya juga tidak memaksakan bermain," kata Hamka, dilansir youtube Rans.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Eks pemain Timnas Indonesia itu pun siap untuk menambah latihan personal untuk mengejar ketertinggalannya setelah lama tak bermain. "Kalau kalian setuju, mulai besok saya akan latihan tambahan sendiri," tambahnya.

Rans saat ini dipimpin caretaker Francis Wewengkang usai memecat pelatih Eduardo Almeida. Eks pemain Persija Jakarta itu ditargetkan membuat Rans bertahan di Liga 1 musim depan.

 bermain lagi untuk membantu RANS Nusantara FC bertahan di Liga 1 musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya