Persib Vs Persija, Marc Klok: Kita Harus Kasih Paham

Kapten Persib Bandung, Marc Klok
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Persib Bandung vs Persija Jakarta akan jadi sajian pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2023/2024. Persib bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu 9 Maret 2024.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Marc Klok sebagai kapten Persib Bandung memastikan persiapan timnya berjalan dengan normal dan tak ada kendala. Para pemain juga antusias menjalani program latihan yang diberikan oleh jajaran tim pelatih.

Pemain kelahiran Amsterdam, Belanda ini menilai laga melawan Persija Jakarta berbeda dengan yang lainnya. Karena pertemuan kedua tim selalu menyajikan tensi panas sepanjang laga.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

"Persiapana sama seperti pertandingan sebelumnya. Tentu saja pertandingan yang berbeda dan emosi yang berbeda. Prinsip yang, ini adalah pertandingan yang sangat penting," ujar Klok.

Persija vs Persib di Liga 1 2023/2024

Photo :
  • Dok. PT LIB
Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

"Kami ingin menang di pertandingan apapun dengan target yang sama. Persija, Rans FC dan PSIS Semarang sebenarnya sama saja," lanjutnya.

Marc Klok mengakui pertandingan Persib vs Persija akan berjalan dengan penuh emosional. Karena itulah skuad Maung Bandung bakal mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya di lapangan.

"Saya mengerti, kita mengerti banyak emosi, banyak rasa spesial dan pasti kita mau ambil momentum ini untuk Bobotoh untuk Bandung. Supaya kita tahu bahwa kota ini biru, kita harus kasih paham," terangnya.

Meski begitu, Klok memilih untuk fokus pada persiapan tim. Dengan persiapan matang, bukan tidak mungkin Persib bisa meraih hasil memuaskan.

"Seperti beberapa pertandingan sebelumnya, kami hanya fokus pada diri kita sendiri. Mempersiapkan cara terbaik yang kami lakukan sebaik mungkin dan kita akan melihat tim terbaik menang," katanya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya