Bhayangkara FC Intip Peluang Kalahkan Arema FC

Witan Sulaeman saat Bhayangkara FC vs Madura United
Sumber :
  • instagram.com/bhayangkarafc

Bali – Bhayangkara FC mengintip peluang meraih kemenangan saat berjumpa Arema FC di laga pekan ke-28 Liga 1 2023/2024. Duel antara Singo Edan melawan The Guardians bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu, 6 Maret 2024. 

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Asisten pelatih Bhayangkara FC, Agus Sugeng mengatakan, bahwa mereka telah berusaha mempersiapkan tim sebaik mungkin. Mereka juga mengucapkan selamat kepada Arema FC yang kini sudah keluar zona degradasi. 

"Kami sangat berusaha mempersiapkan tim ini dengan baik. Paling penting adalah saya harus mengucapkan selamat kepada Arema karena sudah keluar dari zona degradasi. Dan sampai saat ini masih mempertahankan tren positifnya," kata Agus. 

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Agus meminta pemain bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk meraih kemenangan. Menurutnya pertandingan di lapangan tergantung para pemain menerapkan strategi yang disiapkan pelatih. 

"Baik sekecil apapun harapan bagaimana situasinya kita harus selalu berharap hal positif. Saya rasa semua pertandingan tidak mudah tetapi juga tidak sulit. Karena kami sama-sama melakukan persiapan dengan baik merencanakan dengan baik," ujar Agus. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Agus menyebut kemenangan bisa diraih dari Arema FC asal para pemain semuanya bekerja keras. Apalagi saat ini Bhayangkara FC membutuhkan banyak poin untuk keluar dari zona degradasi. 

"Bila hasilnya tidak sesuai dengan yang kita harapkan, saya rasa tergantung kerja keras kita semua yang ada di tim. Karena Tuhan akan memberi sebanding dengan apa yang sudah kita kerjakan jika kita melakukan sungguh-sungguh maka hasilnya akan baik," tutur Agus. 

Meski peluang lolos degradasi semakin sulit. Bhayangkara FC yakin masih ada kesempatan keluar dari zona merah. Semua elemen tim bertekad meraih poin demi poin hingga akhir musim. 

"Saya rasa kesempatan ini masih ada buat kita. Dan kami berkomitmen bersama untuk menyelesaikan sampai akhir musim dengan poin penuh," kata Agus. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya