Hasil Liga 1: Arema FC Menang, Persija Tumbang

Persija vs Madura United
Sumber :
  • instagram.com/persija

Jakarta – Arema FC berhasil memenangkan pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 melawan Rans Nusantara, Kamis malam WIB 22 Februari 2024. Tim berjuluk Singo Edan unggul dengan skor 3-2.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Pertandingan berlangsung sengit sejak menit awal. Arema FC berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan dua gol lewat sumbangan Charles Lokolingoy pada menit 17 dan 22.

Di babak kedua, Rans Nusantara yang bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Sultan Agung, Bantul coba bangkit. Mitsuru Maruoka berhasil memangkas keteringgalan pada menit 58.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Saat sedang bersemangat mengejar ketertinggalan, Rans Nusantara harus bermain dengan 10 orang. Wasit mengusir Kiko ketika pertandingan berjalan 69 menit. Lima menit berselang giliran Hilmansyah yang diusir wasit.

Rans Nusantara vs Arema FC

Photo :
  • instagram.com/aremafcofficial
Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Unggul jumlah pemain membuat Arema FC tenang. Skuad asuhan Widodo C. Putro menambah keunggulannya pada menit 86 lewat gol yang dicetak Gilbert Alvarez.

Pada menit 88 giliran Arema FC yang harus kehilangan satu pemain. Flabio Soares diganjar kartu merah oleh wasit, dan Rans Nusantara mendapat hadiah penalti.

Mitsuru Maruoka yang dipercaya menjadi eksekutor berhasil menuntaskan tugasnya. Dan skor 2-3 untuk keunggulan Arema FC menjadi hasil akhir pertandingan.

Madura United Tumbangkan Persija

Pada pertandingan lainnya Persija Jakarta menjamu Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Skuad berjuluk Macan Kemayoran takluk dengan skor 0-1.

Sepanjang babak pertama, Persija dan Madura United tim saling gantian melancarkan serangan. Akan tetapi, peluang yang didapat masih belum bisa dikonversi menjadi gol.

Intensitas pertandingan meningkat di babak kedua. Upaya Persija untuk menggedor pertahanan Madura United masih belum bisa maksimal.

Justru gawang skuad asuhan Thomas Doll yang bobol ketika pertandingan memasuki menit ke-86 lewat Muhammad Riski Afrisal. Gol yang kemudian membuat Persija harus gigit jari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya