Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Duel PSS Sleman vs Borneo FC Samarinda
Sumber :
  • Instagram @borneofc.id

Sleman PSS Sleman hingga pekan ke-30 Liga 1 musim 2023/2024 masih belum bisa menjauh dari bayang-bayang zona degradasi. Saat ini, PSS Sleman berada di peringkat 15 atau satu peringkat di atas tiga tim yang masuk zona merah.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

PSS Sleman saat ini mengantongi 31 poin dari 29 laga yang telah dilakoninya di Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman memiliki poin yang sama dengan Arema FC yang saat ini berada di zona degradasi atau peringkat 16.

Di laga selanjutnya, PSS akan bertemu tuan rumah Madura United. Duel digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 29 Maret 2024.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic terus berupaya melakukan perbaikan tim untuk meraih hasil maksimal di lima laga terakhirnya. Salah satu adalah dengan meliburkan para pemain selama tiga hari usai melawan Borneo FC Samarinda pada Kamis 14 Maret 2024 lalu.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi
Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Para pemain PSS Sleman baru kembali menjalani latihan pada Selasa 19 Maret 2024 di Lapangan Pakembinangun, Kabupaten Sleman. Latihan ini dipimpin langsung oleh Risto.

“Kami baru saja menjalani hari pertama latihan kemarin setelah istirahat tiga hari. Saya pikir, kami memainkan banyak pertandingan secara berturut-turut," ucap pelatih asal Serbia ini.

"Inilah alasan dari tim pelatih memberikan mereka libur tiga hari agar mereka bisa pulih dari cedera, kemudian relaksasi sejenak dari tekanan dan banyak hal lain,” sambung Risto.

Risto mengungkapkan relaksasi menjadi latihan awal sebelum memasuki fase latihan taktikal. Nantinya para pemain akan menjalani laga uji tanding pada Jumat 22 Maret 2024.

“Jadi hari ini, kami menjalani latihan sebagai bentuk persiapan untuk beberapa hari ke depan. Lalu setelah itu kami akan memasuki latihan tahap strategi dan taktikal,” urai Risto.

“Kami juga mempersiapkan untuk uji tanding pada hari Jumat. Ini sebagai bentuk persiapan kami untuk menghadapi pertandingan berikutnya,” tutup Risto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya