Terpopuler: Shin Tae-yong Protes Jersey Timnas Indonesia, 5 Peraih All England Terbanyak

Peluncuran jersey Timnas Indonesia
Sumber :
  • Dok. Kemenpora

Jakarta – Berita mengenai jersey terbaru Timnas Indonesia menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Selasa 19 Maret 2024. Pelatih Indonesia Shin Tae yong mengajukan protes terhadap jersey yang diproduksi Erspo tersebut.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Selain itu, ada juga artikel mengenai lima atlet tunggal putra yang meraih trofi All England terbanyak. Salah satunya adalah legenda bulutangkis Indonesia Rudy Hartono.

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

5. Bima Perkasa Jogja Rekrut Jono Pemain Timnas Uganda

Pemain Timnas Uganda Jonathan Komagum

Photo :
  • dok Bima Perkasa Jogja
Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Bima Perkasa Jogja (BPJ) memperkenalkan pemain barunya yaitu Jonathan Komagum. Jonathan, yang akrab disapa Jono adalah forward Tim Nasional (Timnas) Uganda yang bermain untuk London Lion di British Basketball League (BBL) musim lalu.

Pemain asing berusia 24 tahun ini menggantikan Felciano Perez Neto. Jono diperkenalkan sebagai bagian dari tim Bima Perkasa Jogja sejak Jumat 15 Maret 2024 lalu.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Termasuk Rudy Hartono, Ini 5 Tunggal Putra Peraih Trofi All England Terbanyak

Rudy Hartono Kurniawan.

Photo :
  • BWF

Ada sejumlah pemain bulutangkis yang meraih trofi All England terbanyak. Salah satunya adalah legenda asal Indonesia yaitu Rudy Hartono.

Seperti diketahui, All England merupakan turnamen bulutangkis tertua di dunia. Pertama kali gelaran tersbeut pada tahun 1900, di mana Sydney Howard Smith menjadi juara di tahun tersebut. Berikut beberapa pemain bulutangkis peraih trofi All England terbanyak.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Shin Tae-yong Kunci Mulut soal Nathan Tjoe-A-On dan Jay Idzes Main Lawan Vietnam

Nathan Tjoe-A-On

Photo :
  • PSSI

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tidak mau terbuka soal kemungkinan Nathan Tjoe-A-On dan Jay Idzes dimainkan saat menghadapi Timnas Vietnam dalam pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Asia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Kamis malam WIB 21 Maret 2024.

Baca berita lengkapnya di sini.


2. Shin Tae-yong Protes Jersey Timnas Indonesia Bikinan Erspo, Ini Penyebabnya

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Photo :
  • AP Photo/Thanassis Stavrakis

Jersey Timnas Indonesia yang diproduksi oleh Erspo mendapat protes dari Shin Tae-yong. Juru taktik Skuad Garuda itu tak main-main, karena protesnya langsung diutarakan ke perwakilan Erspo yang datang ke Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Senin malam WIB 18 Maret 2024.

Baca berita lengkapnya di sini.

1. Terpopuler: Bohongi Dokter yang Dikirim Ketum PSSI, 3 Pemain Timnas Indonesia Dicoret

Kurnia Meiga dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

Photo :
  • PSSI

Berita Kurnia Meiga dituding membohongi dokter yang dikirim Ketum PSSI, Erick Thohir mendapat banyak atensi dari para pembaca kanal bola VIVA.co.id sepanjang Senin 19 Maret 2024.

 Setelah itu ada juga kabar mengejutkan soal dicoretnya tiga pemain Timnas Indonesia jelang menghadapi Timnas Vietnam dalam pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Baca berita lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya