Kata Jay Idzes Usai Gabung Timnas Indonesia, Ungkap Pemain Ini Paling Membantu

Jay Idzes di latihan perdana Timnas Indonesia
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Bek tengah Venezia, Jay Idzes, sudah bergabung dengan Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan jelang menghadapi laga melawan Vietnam, Kamis 21 Maret 2024.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Pemain berusia 23 tahun itu mengaku kesulitan dengan cuaca di Jakarta. Meski begitu, dia mencoba beradaptasi dengan baik.

"[Jakarta] panas. Sangat panas. Panas, panas, tetapi semuanya bagus. Saya beradaptasi dengan semuanya. Menyenangkan," ujar Idzes.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Idzes mengakui bahwa ini adalah momen yang sudah ia nantikan. Dia juga senang dengan suasana di dalam tim yang langsung mencair meski baru berkenalan.

"Sangat bagus. Gembira berada di sini. Sudah lama saya menanti untuk berada di sini, jadi sangat bersemangat berada di sini. Kami saling mengenal. Saya tahu waktu sangat singkat sampai berada di sini, tapi itu bagus. Saya sangat senang," ucap Idzes.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Lebih lanjut, Jay Idzes mengungkap satu pemain yang sangatt membantu proses adaptasinya di tim. Pemain tersebut adalah gelandang Persib Bandung, Marc Klok.

"Dia (Marc Klok) agak seperti 'kakek' dari tim ini. Jadi sekarang dia membantu saya dan semua pemain muda untuk beradaptasi. Terutama saat kami datang dari Eropa, coba beradaptasi secepat mungkin," kata Jay Idzes.

"Dia sangat membantu, sama seperti semua orang lain. Dia mengucapkan selamat datang. Jadi saya sangat bahagia dengan itu," ujarnya.

   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya