Semen Padang Berharap Konsistensi Sacramento di 8 Besar

Selebrasi gol pemain Semen Padang, Marcel Sacramento
Selebrasi gol pemain Semen Padang, Marcel Sacramento
Sumber :
  • PSSI

VIVA.co.id – Meski sebelumnya kurang begitu diperhitungkan dalam persaingan Piala Presiden 2017, namun armada Semen Padang FC (SPFC) mampu membalikkan asumsi tersebut. Performa impresif diperihatkan Skuat Kabau Sirah di fase grup.

Tim pujaan warga Sumatera Barat ini keluar sebagai juara Grup 5 di Pamekasan, Madura. Bukan hanya itu, Vendry Mofu cs juga mengemas koleksi 12 gol tanpa kebobolan.

Menyikapi hal tersebut, Pelatih Nilmaizar mengungkapkan rahasia di balik torehan menawan tersebut.

"Saya hanya menekankan pada pemain, yang penting kerja keras dan kerja sama terus dimaksimalkan, nanti pun hasilnya akan mengiringi," jelas Nilmaizar kepada VIVA.co.id, Kamis 23 Februari 2017.

Pelatih timnas Indonesia di Piala AFF 2012 ini pun tak menampik peran sentral dari bomber asing, Marcel Sacramento, yang telah mengemas empat gol dan tercatat sebagai top scorer sementara ajang tersebut.

"Ini yang saya harapkan dari figur Marcel. Ia harus tetap konsisten dengan kualitas dan performa mainnya. Sejauh ini dia juga tahu harus seperti apa bersikap di lapangan," tambah Nilmaizar.

SPFC akan melakoni laga 8 besar Piala Presiden kontra Bhayangkara FC di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu 26 Februari 2017. (one)