Lima Gol Gonzales Bawa Arema ke Final Piala Presiden 2017

Pemain Arema FC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (24-02-2017)

VIVA.co.id – Arema FC berhak melaju ke partai puncak Piala Presiden setelah menaklukkan Semen Padang dengan skor telak 5-2, Minggu 5 Maret 2017. Lima gol Arema diciptakan oleh Cristian Gonzales. 

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Tampil di Kanjuruhan, Malang, Singo Edan tertinggal 2-0 terlebih dahulu. Dua gol Semen Padang diciptakan oleh Marcel Sacramento di menit ke-23 dan Vendry Mofu di menit ke-26. 

Arema tidak tinggal diam, dua gol balasan tercipta dalam waktu tiga menit. Dua gol dari Gonzales (27', 30') membuat babak pertama ditutup dengan skor imbang 2-2. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Memasuki babak kedua, Arema makin trengginas. Gonzales menjadi pemain bintang di laga ini dengan tiga gol tambahannya di babak kedua. 

Gol pertama di babak kedua diciptakan Gonzales di menit ke-65 melalui kepalanya. Dua gol selanjutnya diciptakan sang pemain masing-masing di menit ke-89 dan menit ke-94. 

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Atas hasil tersebut, Arema lolos ke babak final dengan agregat kemenangan 5-3 atas Semen Padang. Mereka sudah ditunggu oleh Pusamania Borneo FC yang lebih dulu lolos ke babak final setelah mengandaskan perlawanan dari Persib Bandung melalui drama adu penalti. 

Susunan Pemain:

Arema FC: Kurnia Meiga (GK); Benny Wahyudi, Arthur Cunha, M. Junda Irawan (Arif Suyono  82’), Syaiful Indra Cahya, Adam Alis Setyano, Hanif Sjahbandi (Feri Aman Saragih 46’), Fellipe Bertoldo (Dedik Setiawan 58’) , Esteban Vizcarra, Nasir (Dendi Santoso 46’), Cristian Gonzales.

Semen Padang: Muhammad Ridwan (GK); Novan Setya Sasongko (Fandry Imbiri 69’), Novrianto (Handi Ramdhan 49’), Cassio de Jesus, Boas Atururi, Kevin Ivander (Riko Simanjuntak 49’), Ko Jaesung, Finno Andrianas (Rudi 46’), Adi Nugroho (Finno Andrianas 46’) , Vendry Mofu, Marcel Sacramento.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya