Pembuktian 'Si Gila' yang Berhasil Benamkan Semen Padang

Striker Arema FC, Cristian Gonzales, saat merayakan golnya.
Sumber :
  • Dokumentasi PSSI

VIVA.co.id – Semen Padang harus menelan pil pahit kala bertandang ke markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Minggu 5 Maret 2017, dalam semifinal leg 2 Piala Presiden. Sempat unggul, Semen Padang harus tersingkir karena kalah dengan skor 2-5 (agregat 3-5).

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Biang keladi kekalahan Semen Padang tak lain adalah bomber gaek Arema, Cristian Gonzales. Dalam duel tersebut, Gonzales memang tampil begitu garang.

El Loco atau Si Gila, berhasil memborong seluruh gol yang tercipta di Kanjuruhan, tadi malam. Gonzales juga menjadi pemain pertama yang membobol gawang Semen Padang.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Ya, sepanjang Piala Presiden, pertahanan Semen Padang memang sangat kokoh. Sebelum semifinal leg 2, Kabau Sirah tak pernah kebobolan.

"Saya bersyukur atas pencapaian ini, mencetak seluruh gol. Tapi, semua itu tak penting, karena tim saya bisa menang," kata Gonzales.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Sebenarnya, Gonzales mengawali Piala Presiden dengan performa yang tak terlalu gemilang. Dia sempat kering gol di babak penyisihan hingga perempat final.

Cuma sekali, dia berhasil menjebol gawang lawan. Namun, kini dia menyodok ke papan atas klasemen sementara top scorer Piala Presiden dengan koleksi enam gol.

Arema FC

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Arema FC menolak anggapan sebagai tim paling diuntungkan oleh wasit karena banyak menerima hadiah penalti di Liga 1. Singo Edan menilai penalti yang mereka dapat murni.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024