Piala Bhayangkara

Pejabat Negara Sambut Presiden di Final Piala Bhayangkara

Tiga pejabat tinggi negara bersiap menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id - Tepat pukul 20.02 WIB, Minggu, 3 April 2016, Presiden Joko Widodo tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta guna menghadiri partai final Piala Bhayangkara yang mempertemukan Persib Bandung dengan Arema Cronus. Kedatangan Presiden agak terlambat dari jadwal yang direncanakan.

Dari pantauan VIVA.co.id, pukul 19.45 panitia pelaksana tampak sibuk berkoordinasi. Sebab, Presiden dikabarkan masih tersendat arus lalu lintas yang padat di daerah Cibubur, Jakarta Timur.

Dari komunikasi antara pihak panpel dengan Pasukan Pengamanan Presiden, keengganan Jokowi dibukakan jalur oleh pengawal jadi penyebabnya. Alhasil, panpel pun dibuat sedikit kelimpungan mengubah jadwal.

Kedatangan Jokowi di ruang VVIP disambut oleh tiga pejabat tinggi negara, yakni Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal (Pol) Badrodin Haiti, dan Menpora Imam Nahrawi. 

Jokowi Salat Jumat di Bandara Soekarno-Hatta

Selain itu, tampak pula ketua Streering Commitee Piala Bhayangkara, Irjen (Pol) Condro Kirono dalam barisan penyambut.

Sebelum kedatangan Presiden, ada pejabat tinggi negara lainnya yang datang. Ketua MPR Zulkifli Hasan, dan Menteri PAN RB, Yuddy Chrisnandi tiba di SUGBK sekitar pukul 19.30. Namun, keduanya nemilih langsung menuju tribun VVIP ketimbang gabung dalam barisan penyambut Presiden. (ase)

Maket Stasiun Kereta Api di dalam area Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten

Presiden: Proyek Kereta Bandara Selesai Sesuai Target 2017

Terkendala lahan yang belum dibebaskan

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016